MASIGNCLEANSIMPLE101

Takut Tertipu? Berikut Tips Memilih Server Pulsa Host to Host untuk Dijadikan Suplyer


Dulu, berbisnis server pulsa membutuhkan modal besar agar bisa menyetok pulsa all operator dengan denom yang berbeda. Tapi, dengan adanya server pulsa host to host, Anda bisa menjadi owner server pulsa dengan modal kecil. Namun, dalam menjalankan bisnis server pulsa ini membutuhkan seorang partner (server pulsa lain) yang nantinya dapat mengatasi kekosongan stok pulsa. Nah, agar tidak keliru dalam memilih partner yang tepat, simak tips memilih server pulsa host to host untuk dijadikan suplyer berikut ini.
tips memilih server pulsa host to host untuk dijadikan suplyer

Tips Memilih Server Pulsa Host to Host untuk Dijadikan Suplyer

  1. Cari Informasi tentang Supllier
Hal pertama dan dasar yang harus dilakukan untuk memilih supplier pulsa yang tepat dalam bisnis server pulsa host to host yaitu mencari informasi terkait supplier. Informasi dasar yang harus diketahui yaitu track record dari para supplier dimana supplier berkualitas akan memiliki track record yang panjang, lumayan berusia dan berpengalaman tentunya.
Selain itu, periksalah testimoni yang diterima oleh setiap supplier untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan mereka. Informasi tersebut dapat ditemukan pada website supllier server pulsa host to host atau bertanya ke orang yang telah berpengalaman dalam bisnis ini. Supplier dengan legalitas dan alamat kantor yang jelas juga akan memudahkan Anda jika nanti melakukan komplain atau ada kesalahan terkait kerjasama.

  1. Jangan Terkecoh Harga Murah
Harga dasar pulsa nantinya akan mempengaruhi besaran keuntungan yang didapatkan. Namun, meskipun memiliki keuntungan besar, harga dasar pulsa yang murah bisanya akan menjadi momok dalam dunia bisnis. Hal ini dikarenakan yang murah biasanya hanya digunakan untuk mengecoh dan menarik minat pelanggan dan pelayanannya tidak berkualitas.
Pertimbangkan setiap harga dasar yang ditawarkan dan lakukan perbandingan dengan supplier-supplier lainnya. Jika harga terlampau murah dan memiliki perbedaan yang jauh daripada harga umumnya, maka Anda harus berhati-hati.

  1. Mulailah Kerjasama dengan Deposit Kecil
Jika ingin mencari supplier yang tepat dan berkualitas, mulailah kerjasama dengan deposit yang kecil terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk mengetes kualitas pelayanan, kecepatan server mereka serta menghindarkan diri dari resiko penipuan. Jika memang merasa yakin bahwa parnet untuk supplier server pulsa host to host tersebut tepat, maka Anda bisa meningkatkan jumlah deposit.

  1. Carilah Supplier yang Menyediakan banyak Pilihan Transaksi
Transaksi disini yang dimaksud yaitu transaksi pengisian pulsa maupun deposit. Jika supplier menyediakan banyak pilihan model transaksi, maka akan lebih menguntungkan partnernya. Salah satu contohnya yiatu jika supplier menawarkan pembayaran deposit melalui berbagai rekening bank, maka pelanggan dapat mengirim depositnya ke rekening yang sama dengan miliknya agar tidak mengeluarkan biaya tambahan karena mentransfer ke rekening bank lain.

  1. Pilihlah Supplier dengan Jam Layanan yang Mendukung
Jam layanan juga menjadi hal yang tidak boleh dipandang sebelah mata dalam menentukan supplier yang tepat. Sebaiknya pilih supplier yang menyediakan layanan 24 jam. Hal ini akan memudahkan Anda jika ingin melakukan transaksi pengisian pulsa atau deposit di malam hari.

Server host to host sangat cocok digunakan untuk mengembangkan bisnis seorang agen pulsa untuk menaikkan level bisnisnya menjadi seorang owner server pulsa. Pastinya, untuk menghindari masalah penipuan, Anda harus mengikuti tips memilih server pulsa host to host untuk dijadikan suplyer di atas. Semoga ulasan tersebut bermanfaat.

Share This Article :
Info Kepegawaian

Dari hati saya yang terdalam, ingin membagikan informasi seputar perkembangan kepegawaian di Indonesia. Dan kemampuan yang saya miliki adalah menulis blog, tanpa mengenal kostumisasi blog. Melalui Info Kepegawaian, saya akan memberikan informasi kepegawaian di Indonesia, terutama untuk guru. Salam