Pavoh.org

Best Smartphone Review. The best Android smartphones you can buy everytime.

Minggu, 17 Juni 2018

Mengenal Tentang Stok Pulsa H2H: Ini Pengertian Server Pulsa Host to Host


Host to Host atau yang lebih dikenal H2H merupakan suatu sistem antar server yang saling terhubung satu sama lain. Sederhananya, H2H adalah alat komunikasi atau interaksi di dalam jaringan komputer antar host. Lalu apa yang dimaksud server pulsa Host to Host?

Pengertian Server Pulsa Host to Host dan Gambaran Cara Kerjanya

Sebelum membahas tentang pengertian server pulsa Host to Host, alangkah lebih baiknya kita pahami terlebih dahulu apa itu server pulsa. Server pulsa adalah seperangkat komputer yang sudah dipasang software pulsa yang dihubungkan dengan modem yang sudah berisi stok pulsa berupa chip. Ada beberapa chip yang dipasang dalam modem diantaranya seperti MKIOS untuk Telkomsel, MTRONIK untuk Indosat, DOMPU untuk XL dan Axis, VTRI untuk Three dan lainnya. Para penjual atau agen pulsa sudah pasti memiliki komponen server pulsa untuk menyimpan stok pulsa.
Pengertian Server Pulsa Host to Host
Dibutuhkan hardware dan software yang berkualitas untuk mengawal transaksi.

Biasanya, seorang agen pulsa sering mengalami yang namanya kehabisan stok pulsa. Sehingga mereka membutuhkan server pulsa Host to Host untuk saling berinteraksi dengan agen pulsa yang lain untuk mendapatkan stok pulsa. Gampangnya, H2H berguna untuk menjualbelikan pulsa dari satu server pulsa ke server pulsa yang lain. Sebagai contoh misalnya konsumen Anda membeli pulsa dengan nominal 5.000, namun ternyata di chip Anda tidak tersedia stok tersebut. Sehingga Anda membutuhkan bantuan server pulsa yang lain melalui H2H untuk menyediakan nominal pulsa tersebut.
Pertanyaannya, mengapa agen pulsa atau server pulsa perlu menggunakan stok H2H?
Untuk para pengusaha pulsa yang masih pemula, tentu menggunakan stok H2H ini sangat penting mengingat keterbatasan modal yang disediakan. H2H berguna untuk membackup transaksi server pulsa mereka, terutama yang hanya memiliki beberapa chip saja. Seperti yang kita ketahui bahwa tidak semua produk pulsa tersedia di agen pulsa tertentu. Misalnya jika ada pelanggan Anda ingin membeli pulsa untuk CDMA, padahal Anda tidak menjualnya. Disinilah pentingnya H2H seperti yang sudah dijelaskan dalam pengertian server pulsa Host to Host.
Gambaran cara kerja server pulsa Host to Host adalah sebagai berikut:
Misalnya Anda sebagai server pulsa berniat menggunakan deposit H2H ketimbang menyediakan stok pulsa sendiri. Anda akan melakukan deposit kepada penyedia layanan H2H sebesar 1 juta. Maka dengan deposit  juta tersebut sudah bisa digunakan untuk transaksi pulsa dari segala operator mulai dari denom 1.000 hingga denom 1.000.000. Dibandingkan dengan harus menyediakan stok untuk masing-masing operator, tentu saja H2H ini lebih hemat dalam hal modal.
Pengertian Server Pulsa Host to Host

Setelah membahas pengertian server pulsa Host to Host beserta gambaran singkat cara kerja dan manfaatnya, berikut ini cara membeli stok pulsa H2H:
Jika Anda tertarik untuk membeli stok pulsa dari H2H untuk server pulsa Anda, maka Anda perlu menghubungi jasa atau supplier H2H di Indonesia. Ada banyak sekali jasa seperti ini dan Anda tidak perlu bertransaksi secara langsung karena bisa dilakukan via online. Pilihlah jasa stok pulsa H2H yang memang sudah terpercaya dan jangan sampai Anda menjadi korban penipuan berkedok stok pulsa murah. Biasanya setiap jasa H2H memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing dengan minimal deposit yang berbeda-beda.
Nah itulah sedikit penjelasan tentang pengertian server pulsa Host to Host. Anda bisa memanfaatkan program ini untuk membangun bisnis pulsa Anda dengan modal yang terjangkau.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar